Langsung ke konten utama

Jasa Pembuatan Plakat Kota Administrasi Jakarta Timur

Perawatan Plakat dan Trophy,  Jasa Pembuatan Plakat Kota Administrasi Jakarta Timur


Putri Advertising sangat terkenal dengan jasa pembuatan Plakat Akrilik atau trophy di wilayah Jakarta Timur. Pengalaman yang bertahun-tahun membuat produksi berkualitas denganberagam model dan desain-desain yang cantik. Banyak instansi maupun perorangan mempercayakanjasa pembuatan plakat maupun trophy dalam jumlah besar.

Setiap konsumen kami yang setia, kami selalu memberikan beberapa saran bagaimana memilih sebuah souvenir yang baik sebagai sebuah penghargaan sebelum memesan. Bagi kebanyakan konsumen baru, mereka belum mengerti tentang produk kami yang berupa plakat atau trophy.



Trophy BCA terbuat dari kombinasi plakat Akrilik dan FIber

Plakat atau Trophy dianggap sebagai sebuah simbol keberhasilan seseorang atau lembaga atas pencapaian kinerja yang telah dicapai dalam bidangnya selama ini. Fungsi Plakat sendiri juga ditujukan untuk berbagai macam acara seperti penghargaan prestasi, ucapan atau souvenir perkawinan, trophy wisuda, dan yang lainnya. Bahannya pun bermacam-macam seperti kayu, fiber, kaca, akrilik, kuningan, dan logam. Proses pembuatan juga tidak terlalu sulit. Walaupun begitu, pengrajin tetap harus mengerjakan dengan kemampuan maksimal agar hasil yang diinginkan tersampaikan dengan baik.

Bagi yang memesan bahkan yang mendapatkan hadiah seperti ini, patutlah tahu bagaimana cara merawatnya pula. Bagaimana bisa sebuah hasil kerja keras yang ditandai dengan hasil karya seni tertinggi dalam bidang pengukiran tidak dirawat sepenuh hati? Penghargaan ini pun tidak main-main karena apresiasi seseorang terhadap Anda disaksikan oleh banyak mata. 


Contoh Plakat Akrilik Bening Kombinasi Dengan Fiber  / Resin

Tidak semua orang mendapatkan momentum seperti itu. Sungguh sangat tidak etis, jika penghargaan berharga yang Anda dapatkan seperti ini tidak dirawat. Selain sebagai penghargaan, pastinya plakat atau trophy akan menjadi salah satu hiasan penting interior di rumah atau di kantor. Ruangan akan dipercantik dan menambah kesan membanggakan jika tamu melihat hasil kerja keras tersebut.

Ada yang masih bingung bagaimana cara merawat plakat dan trophy tersebut? Putri Advertising membeberkan beberapa cara yang harus Anda pelajari agar souvenir Anda tetap terawat sepanjang waktu.

1.  Plakat atau Trophy dibuat dari berbagai bahan yang sebagian mudah pecah atauretak. Ada baiknya, letakkan benda tersebut ditempat tinggi atau di dalam etalase lemari kaca.Agar lebih cantik, letakkan plakat atau trophy Anda pada sebuah lemari kayu mungilyang biasa ditempel didinding. Ini dapat menjadi pilihan tempat penyimpanan bergaya minimalis. Yang pasti, tata letak penyimpanannya sedikit tinggi agar tidak terkena senggolan atau jangkauan sentuhan anak-anak kecil. 

2. Selain dijauhkan dari anak-anak, penempatan dan posisi plakat dan trophy juga harus mempertimbangkan sorotan jangkauan sinar matahari. Sinar matahari langsung tidak baik bagi plakat dan trophy terutama yang berbahan akrilik. Plakat atau trophy akrilik sendiri tidak tahan dengan suhu tinggi. Sinar langsung ini akan membuat rusak permukaan dan warnanya menjadi kusam.  

3. Berikan alas dari bahan yang halus dan lembut dibawah kaki plakat dan trophy. Lalu, tata dan letakkan kumpulan koleksi tersebut sesuai dengan gaya dan selera Anda. Hal ini dilakukan agar melindungi permukaan trophy dari goresan debu-debu yang kasar.

4. Jadwalkan pembersihan secara rutin. Tujuannya adalah agar debu dan kotoran tidak menumpuk. Bayangkan saya jika benda ini dipenuhi debu dan rusak begitu saja. Sebaiknya pembersihan secara berkala akan mengurangi kecacatan yang akan didapat. 

5. Pilihlah kain halus berserat untuk membersihkan plakat dan trophy. Tidak dianjurkan menggunakan cairan atau pembersih kimia lainnya untuk menghilangkan debu di setiap permukaannya. Cukup gunakan air biasa dan kain halus, kemudian aplikasikan dengan perlahan pada plakat dan trophy yang ada. Lakukan perlakuan ini pada setiap gelombang detail model trophy yang dimiliki agar tidak terdapat sedikit debu pun yang tersisa.



 Plakat Fiber Kombinasi dengan Akrilik dan Plat Hitam ditanam di cor

Rajinlah untuk membersihkan plakat dan trophy Anda. Selain pentingnya merawat benda-benda ini, hal ini akan memotivasi Anda agar dapat menjaga kebersihan benda-benda yang ada di rumah atau di kantor. Kami harapkan informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda tentang perawatan plakat dan trophy. Kami ingatkan kembali bagi Anda yang berada di Jakarta Timur, jika ingin memesan segala macam jenis plakat dan trophy, silahkan hubungi dan kunjungi alamat yang tertera dibawah ini.

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 – 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plakat Akrilik Pondok Indah

Plakat Akrilik  Pondok Indah adalah salah satu cinderamata yang saat ini sudah semakin banyak digunakan pada setiap acara di mana plakat biasanya diberikan sebagai bentuk penghargaan bagi para pengisi acara pada seminar atau beberapa acara lainnya. Jika saat ini Anda sedang mencari salah satu jasa pembuatan plakat akrilik di Pondok Indah dan Anda tidak tahu di mana Anda harus mulai mencari jasa pembuatan plakat di Pondok Indah, maka referensi di bawah ini akan membantu Anda untuk menemukan jasa pembuatan  Plakat Resin di Pondok Indah . Meskipun tidak semua daerah di Jakarta akan menyediakan pilihan yang lengkap untuk plakat termasuk  Plakat Akrilik , Anda masih bisa menemukannya dengan mudah melalui beberapa jasa pembuatan plakat yang ada di beberapa tempat di Jakarta. Dimana mencari Plakat Akrilik Pondok Indah ??? yang murah dan berkwalitas bagus ? ya di pusat plakat Plakat Akrilik  Pondok Indah. Salah satu solusi yang bisa Anda temukan saat ini untuk bisa memesan salah satu plakat a

Plakat Stainlis, Plakat Kuningan, Plakat Express, Plakat Cepat, Plakat 1 jam Jadi

Harga Stok Tersedia Deskripsi Produk Mengapa Kita Perlu Memilih Plakat Stainlis, Plakat Kuningan, Logam harga murah Para panitia lomba selalu membutuhkan plakat untuk diberikan kepada orang-orang yang berprestasi sebagai hadiah kenang-kenangan sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah mereka raih. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila kita harus memberikan plakat yang terbaik dari segi desain maupun bahan. Ini penting supaya plakat yang kita berikan tidak mengecewakan pihak penerima plakat sekaligus tidak mempermalukan pihak panitia sendiri. Ada banyak jenis plakat yang bisa dipilih dan salah satunya adalah plakat stainlis. Memang jenis plakat ini tidak terlalu luas diketahui oleh publik karena tidak terlalu sering diberikan dalam berbagai macam event kompetisi, namun sebenarnya plakat stainlis termasuk jen