Langsung ke konten utama

Plakat Akrilik Batam

Mencari Plakat Akrilik Batam? Di Sini Tempat Pesannya


Sebagai salah satu daerah terluar di Indonesia, Batam tumbuh pesat dengan jumlah penduduknya yang terus meningkat. Batam menjadi pilihan orang untuk merantau selain Jakarta. 

Banyaknya perusahaan, organisasi-organisasi, serta sekolah-sekolah di Batam meningkatkan permintaan akan cenderamata dan hadiah di Kota Batam.
Kebanyakan cenderamata yang saat ini sedang naik daun sama seperti di kota-kota lain adalah plakat akrilik. Sering kali untuk momen ulang tahun atau anniversary pun, orang memberikan plakat akrilik karena desainnya yang semakin modis untuk berbagai keperluan, tidak seperti plakat jenis lain yang terkesan lebih kaku.


MENGAPA HARUS MEMILIH PLAKAT AKRILIK BATAM ?
Plakat akrilik sendiri di Batam produsennya masih bisa dihitung dengan jari satu tangan saja dengan umur usaha yang belum lama. Untuk itu apabila anda ingin memesan plakat akrilik Batam, anda dapat mempercayakannya pada kami. Kami sudah bergerak di bidang pembuatan plakat akrilik dan Plakat Resin jenis lainnya sejak 1998 dengan tidak terhitungnya jumlah plakat yang sudah dibuat antaranya.

  • Plakat Akrilik bahan akrilik warna bening
  • Plakat Resin bening dari bahan resin cairan
  •  Plakat Fiber bening dari bahan cairan sama dengan resin
  •   Plakat Kayu banyak sekali menggunakan kayu jati dan mahoni
  •  Plakat Kuningan lempengan kuningan bisa dibentuk plakat macam-macam plakat
  •  Plakat Stainlis lempengan bisa di buat plakat dan prasansti
  •  Plakat Cindera mata untuk souvenir pengantian / pernikahan
  • Plakat Souvenir untuk wisuda atau perpisahan sekolah
  • Plakat Grafir bisa di grafir di akrilik kayu dan timah
  •  Plakat BCA dikombinasikan antara resin dan stainlis
  • Trophy BCA dikombinasikan dengan fiber dan kuningan
  •  Plakat Fiber cor dari kuningan dibentuk menyesuaikan gambar


Anda dapat mengirimkan konsep atau contoh plakat akrilik yang ingin anda buat ke kami, dan kami akan mengirimkan penawaran harga. Atau jika anda belum memiliki ide desain seperti apa yang diinginkan, anda bisa menyebutkan berapa anggaran anda pada kami dan kami akan memberikan rekomendasi ide untuk anda. 

Baca juta Artikel : Perawatan Plakat

Kami tidak memberikan batasan terhadap jumlah plakat yang anda pesan. Meskipun sudah biasa menangani pemesanan dalam partai besar alias grosir, kami tetap melayani pesanan yang hanya 1 buah saja karena kepuasan pelanggan lah yang membuat kami bertahan hingga hampir 20 tahun, dan hal itulah yang selalu kami utamakan.


MENGAPA ANDA HARUS MENYETUJUI  DESAIN PLAKAT ?
Segera setelah anda menyetujui desain, plakat akrilik anda akan segera diproses dan dikerjakan dengan rata-rata proses 3 hari, tergantung jumlah pemesanan dan tingkat kesulitan pembuatan. Karena workshop dan kantor kami berada di Jakarta, anda dapat mengandalkan jasa ekspedisi dengan ongkos kirim yang terjangkau untuk mengantarkan plakat akrilik Batam anda dari Jakarta seperti. 


  1.  Cargo Garuda
  2. Cargo Lion Air
  3. Cargo Udara Nusantara Express
  4.  Cargo Fedex
  5.  Cargo Radexs
  6. Expedisi Nusantara Express
  7.  Exspedisi Mac Berlian
  8. Expedisi JNE
  9. Expedisi JNT
  10. Expedisi  Bus Antara Propinsi


Plakat akrilik Batam yang kami buat adalah yang berkualitas terbaik dengan desain yang menarik dan hasil cetakan yang jelas. Bentuk plakat akrilik yang dipotong menggunakan mesin berteknologi tinggi membuat plakat yang anda terima berbentuk sempurna hingga ke detail terkecilnya sekalipun. Bentuk plakat yang disesuaikan dengan logo atau ciri khas si penerima pun memberikan kesan bahwa plakat tersebut dibuat khusus untuk sang penerima. Selain itu plakat akrilik juga bisa memiliki nilai tambah apabila dilengkapi dengan item fungsional seperti jam atau kalender agar tidak hanya cantik dipajang, namun juga berguna. 

Percayakan plakat akrilik yang ingin anda buat kepada kami, ahlinya plakat akrilik Batam khusus di Kota Batam yang berpengalaman. Dengan harga minimum dapatkan kualitas maksimum!

ADAFTAR HARGA PLAKAT AKRILIK STANDAR :
  1. Plakat Akrilik standar harga 225.000,- sudah termasuk bok
  2.  Plakat Akrilik dengan ukuran 21 x 13 cm harga Rp. 235.000,- sudah termasuk bok
  3. Plakat Akrilik dengan ukuran 20 x 20 harga 200.000,- ketebalan akrilik 1 cm
  4.  Plakat Akrilik dengan ukuran 25 x 12 cm harga 300.000,- sudah termasuk bok (harga nego)
  5.   Plakat Akrilik Bening kombinasi Kayu harga Rp. 285.000,- sudah termasuk bok harga nego
  6. Plakat Akrilik kombinasi Kuningan harga Rp. 325.000,- tergantung besar kecilnya plakat (harga Nego)
Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kami di bawah ini :

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plakat Akrilik Pondok Indah

Plakat Akrilik  Pondok Indah adalah salah satu cinderamata yang saat ini sudah semakin banyak digunakan pada setiap acara di mana plakat biasanya diberikan sebagai bentuk penghargaan bagi para pengisi acara pada seminar atau beberapa acara lainnya. Jika saat ini Anda sedang mencari salah satu jasa pembuatan plakat akrilik di Pondok Indah dan Anda tidak tahu di mana Anda harus mulai mencari jasa pembuatan plakat di Pondok Indah, maka referensi di bawah ini akan membantu Anda untuk menemukan jasa pembuatan  Plakat Resin di Pondok Indah . Meskipun tidak semua daerah di Jakarta akan menyediakan pilihan yang lengkap untuk plakat termasuk  Plakat Akrilik , Anda masih bisa menemukannya dengan mudah melalui beberapa jasa pembuatan plakat yang ada di beberapa tempat di Jakarta. Dimana mencari Plakat Akrilik Pondok Indah ??? yang murah dan berkwalitas bagus ? ya di pusat plakat Plakat Akrilik  Pondok Indah. Salah satu solusi yang bisa Anda temukan saat ini untuk bisa memesan salah satu plakat a

Jasa Pembuatan Plakat Kota Administrasi Jakarta Timur

Perawatan Plakat dan Trophy,  Jasa Pembuatan Plakat Kota Administrasi Jakarta Timur Putri Advertising sangat terkenal dengan jasa pembuatan  Plakat Akrilik  atau trophy di wilayah Jakarta Timur. Pengalaman yang bertahun-tahun membuat produksi berkualitas denganberagam model dan desain-desain yang cantik. Banyak instansi maupun perorangan mempercayakanjasa pembuatan plakat maupun trophy dalam jumlah besar. Setiap konsumen kami yang setia, kami selalu memberikan beberapa saran bagaimana memilih sebuah souvenir yang baik sebagai sebuah penghargaan sebelum memesan. Bagi kebanyakan konsumen baru, mereka belum mengerti tentang produk kami yang berupa plakat atau trophy. Trophy BCA terbuat dari kombinasi plakat Akrilik dan FIber Plakat atau Trophy dianggap sebagai sebuah simbol keberhasilan seseorang atau lembaga atas pencapaian kinerja yang telah dicapai dalam bidangnya selama ini. Fungsi Plakat sendiri juga ditujukan untuk berbagai macam acara seperti penghargaan prestasi, ucapan atau souv

Plakat Stainlis, Plakat Kuningan, Plakat Express, Plakat Cepat, Plakat 1 jam Jadi

Harga Stok Tersedia Deskripsi Produk Mengapa Kita Perlu Memilih Plakat Stainlis, Plakat Kuningan, Logam harga murah Para panitia lomba selalu membutuhkan plakat untuk diberikan kepada orang-orang yang berprestasi sebagai hadiah kenang-kenangan sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah mereka raih. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila kita harus memberikan plakat yang terbaik dari segi desain maupun bahan. Ini penting supaya plakat yang kita berikan tidak mengecewakan pihak penerima plakat sekaligus tidak mempermalukan pihak panitia sendiri. Ada banyak jenis plakat yang bisa dipilih dan salah satunya adalah plakat stainlis. Memang jenis plakat ini tidak terlalu luas diketahui oleh publik karena tidak terlalu sering diberikan dalam berbagai macam event kompetisi, namun sebenarnya plakat stainlis termasuk jen